oleh

Seluruh Petugas Bulog Sumbawa Disuntik Vaksin Covid-19

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seluruh petugas Perum Bulog Kantor Cabang (Kancab) Sumbawa disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama. Penyuntikan dilakukan di Rumah Sakit H.L. Manambai Abdulkadir (RSMA), Senin (22/03/2021) pagi.

“Semua karyawan Bulog Sumbawa ada 25 orang, baik yang bertugas di kantor cabang maupun gudang di Sumbawa dan KSB termasuk saya, disuntik vaksin covid-19 hari ini,” kata Pimpinan Cabang Bulog Sumbawa, Kurnia Rahmawati, SP., Senin (22/03/2021) kepada wartawan di Sumbawa.

Menurut Nia sapaan akrab pejabat ramah ini, vaksinasi sangat penting dilakukan terhadap seluruh petugas Bulog. Mengingat, pihaknya selalu berintereksi dengan banyak orang, terutama saat ini kondisi panen, sehingga mengharuskan petugas bertemu langsung dengan berbagai pihak di lapangan.

Baca juga:  Ketua DPRD : Dikes Tidak Boleh Gegabah, Harus Turun Lapangan

“Ini sebagai ikhtiar kita agar karyawan tetap sehat ditengah pandemi Covid-19. Karena aktivitas kami sangat padat berinteraksi dengan banyak orang. Apalagi saat ini kondisi panen dimana teman-teman setiap hari turun lapangan bertemu berbagai pihak. Setiap hari kontak dengan banyak orang,” ungkapnya.

Nia menambahkan, vaksinasi dosis kedua akan dilaksanakan pada tanggal 05 April mendatang. Ia berharap, dengan adanya program vaksinasi ini, dapat mengoptimalkan penganganan Covid-19 di Tanah Air. Sehingga, semua masyarakat dapat kembali beraktivitas dengan normal. (KS/aly)

Komentar