oleh

Hut Lalu Lintas, Polres Sumbawa Berikan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkata ke 65 Tahun 2020, Satlantas Polres Sumbawa berbagi bersama penyandandang disabilitas dan warga kurang mampu, Jum’at (25/09/2020) pagi.

Kegiatan digelar di gedung Rupatama ini dihadiri oleh Kapolres Sumbawa, Kasat Lantas, seluruh anggota Satlantas, serta para penerima bantuan.

iklan kampanye

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH, usai kegiatan mengatakan, bantuan yang diberikan kepada penyandang disabilitas ini berupa Tiga buah kursi roda dan 30 paket sembako. Kegiatan merupakan bagian peringatan HUT Lalu Lintas ke 65 Tahun 2020.

Baca juga:  Angin kencang disertai ujan rusak Puluhan Bangunan. Dandim 1628/SB Himbau warga Berhati-hati

“HUT Lantas kali ini dilaksanakan dalam bentuk yang sederhana dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dalam pandemi covid-19. meski demikian, tidak mengurangi makna dan semangat untuk berbagi sebagai wujud kepedulian polisi dengan masyarakat”, ungkap Samsul Hilal.

Dia berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya. Terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengan pendemi yang mewabah ini.

“Meski bantuan ini tidak seberapa,Kapolres berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima terutama di tengah pandemi covid-19 ini,” pungkasnya. (KS/aly)

iklan debat