Hut Lalu Lintas, Polres Sumbawa Berikan Kursi Roda untuk Penyandang Disabilitas

Date:

Sumbawa Besar, KabarSumbawa.com – Sebagai salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkata ke 65 Tahun 2020, Satlantas Polres Sumbawa berbagi bersama penyandandang disabilitas dan warga kurang mampu, Jum’at (25/09/2020) pagi.

Kegiatan digelar di gedung Rupatama ini dihadiri oleh Kapolres Sumbawa, Kasat Lantas, seluruh anggota Satlantas, serta para penerima bantuan.

Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra S.IK yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas Iptu Samsul Hilal SH, usai kegiatan mengatakan, bantuan yang diberikan kepada penyandang disabilitas ini berupa Tiga buah kursi roda dan 30 paket sembako. Kegiatan merupakan bagian peringatan HUT Lalu Lintas ke 65 Tahun 2020.

“HUT Lantas kali ini dilaksanakan dalam bentuk yang sederhana dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dalam pandemi covid-19. meski demikian, tidak mengurangi makna dan semangat untuk berbagi sebagai wujud kepedulian polisi dengan masyarakat”, ungkap Samsul Hilal.

Dia berharap agar bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya. Terutama dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengan pendemi yang mewabah ini.

“Meski bantuan ini tidak seberapa,Kapolres berharap agar bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi penerima terutama di tengah pandemi covid-19 ini,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Ketua DPRD Sumbawa Ajak Perempuan Teladani Perjuangan Kartini

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Hari Kartini diperingati setiap tanggal...

Sejarah Desa Rhee Segera Tercatat dalam Buku

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Sejarah Desa Rhee, Kecamatan Rhee,...

Avian Brands Peduli : Melukiskan Masa Depan Cerah Anak di NTB

Mataram, Kabarsumbawa.com - Sejalan dengan tanggung jawab sosial terhadap...

Mindful Ramadhan 1445 H: 10 Malam Menjelang Raya

Kabarsumbawa.com - Semoga Allah senantiasa memberikan semangat dan kekuatan...