Ketua DPRD Sumbawa Kunjungi Nurdin Warga Penderita Tumor Mata

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq SH, didampingi Kepala Desa Uma Beringan, mengunjugi Bapak Nurdin Warga Unter Gedong, Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes, penderita Tumor Mata, Kamis (16/07/2020) sore.

Dalam kesempatan tersebut, Abdul Rafiq menyerahkan bantuan berupa sejumlah uang kepada Bapak Nurdin. Bantuan tersebut diharapak dapat meringankan beban yang bersangkutan.

Rafiq mengungkapkan, Nurdin telah menderita tumor mata hampir satu tahun lebih. Ia sangat kesulitan dalam hal pengobatan lantaran kukurangan biaya. Mengingat Nurdin berasal dari keluarga tidak mampu.

Baca juga:  Penyuluh KB Desa Karang Dima Lolos ke Nasional

Salah satu warga (Nurdin) tidak mampu mengalami penyakit Kanker Mata, warga tersebut berasal dari Rt/Rw, 01/08, Dusun Unter Gedong Desa Uma Beringin Kec. Unter iwes Kab. Sumbawa. Ia mengalami kanker mata sudah hampir satu tahun lebih hingga saat ini belom ada biaya untuk melakukan pengobatan lanjut.

Melihat kondisi ini, Rafiq mengajak semua pihak untuk sama-sama membantu Nurdin agar bisa ditangani dengan baik oleh Dokter. Informasi dari keluarga Nurdin sambung Rafiq, akan mendapatkan bantuan perawatan ke Mataram dari Kapolres Sumbawa. Selaku Ketua DPRD Sumbawa, ia sangat mengapresiasi hal tersebut. rafiq juga berharap semoga pemerintah setempat bisa ikut membatu pengobatan Nurdin.

Baca juga:  Bupati Pastikan Pembangunan Lanjutan Akses Jalan Samota Berjalan Lancar

“Meskipun bantuan ini tidak besar, semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban pak nurdin berserta keluarganya. semoga pemerintah juga bisa memperhatikan warga tersebut agar bisa dibantu untuk meringankan bebannya,” harapnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan DPRD iklan caleg

Populer

More like this
Related

Pemkab Sumbawa Dorong Pengelolaan Perikanan Berkelanjutan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kabupaten Sumbawa memiliki sumber daya...

MXGP Sumbawa Tetap di Samota, Pembenahan Sirkuit Dilakukan Bulan Juni

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Salah satu seri MXGP of...

Penyuluh KB Desa Karang Dima Lolos ke Nasional

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Rika Oktarini S.Sos dari Desa...

Dinas PUPR Pastikan Penanganan Ruas Jalan SJP Lito Dikerjakan Tahun Ini

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan...