Olahraga Bersama Wujudkan Sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Sumbawa

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Berbagai cara dilakukan untuk memperkuat sinergitas antara TNI dan POLRI. Seperti yang dilakukan di Kabupaten Sumbawa.

Bertempat di Bertempat diLapamgan Kompi Senapan B Yonif 742 /Swy, Jum’at (31/01/2020) pagi tadi, digelar olahraga bersama diikuti oleh Anggota Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Subden 3 Detasemen Gegana, Anggota Kompi senapan B 742/ Swy beserta ibu Bhayangkari dan Ibu Persit. Hal tersebut merupakan wujud sinergitas TNI POLRI di Kabupaten Sumbawa.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Saiful Bahri, menyampaikan, kegiatan ini bertujuan agar TNI POLRI di Kabupaten Sumbawa tetap solid serta menjaga tali silaturahmi lebih erat serta mewujudkan sinergitas kepada masyarakat.

“Semoga TNI Polri di Kabupaten Sumbawa tetap solid,” harapnya.

Ditempat yang sama, Danki Kompi Senapan B Yonif 742 / Swy Lettu inf. Luthfi Suthomi, berharap kegiatan semacam ini agar terus dilaksanakan dan berkesinambungan, agar menjaga tali silaturahmi serta memupuk rasa persaudaraan setiap pasukan TNI POLRI.

Hal senada juga disampaikan oleh Danki 1 Yon B POR Iptu Nurdin, S. Ap., “Semoga kita bisa selalu menjaga keamanan Kota Sumbawa serta selalu Kompak dalam disetiap penugasan bersama,” imbuh

Untuk diketahui, seblum pelaksanaan senam hari ini. Kompi 1 Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda NTB, Kompi Senapan B Yonif 742 /Swy, Serta Subden 3 Detasemen Gegana juga melaksanakan latihan menembak di Mako Brimob Sumbawa. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...