Dua Menteri dan Ketua MPR Dijadwalkan Hadir di MXGP Samota

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sejumlah pejabat pusat dijadwalkan hadir menyaksikan kejuaraan dunia Motocross Grand Prix MXGP di Rocket Moto Circuit Samota, Sumbawa.

Para pejabat pusat dimaksud yakni Menteri Pemuda dan Olahgara (Menpora) Zainuddin Amali, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo.

“Sejuah ini konfirmasi yang akan hadir yakni bapak Menpora, Menparekraf dan Ketua MPR sekaligus Ketua IMI Pusat,” kata Komandan Lapangan MXGP Samota 2022 Ridwan Syah kepada Kabarsumbawa.com, Rabu (22/06/2022) usai mengikuti apel gelar pasukan Operasi Samota Rinjani 2022 di halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi NTB ini menjelaskan, ketiga pejabat tersebut akan hadir di Samota menyaksikan MXGP mulai dari hari Jumat tangga 24 Juni sampai dengan Minggu 26 Juni mendatang.

“Mereka akan hadir mulai hari Jumat sampai dengan Minggu,” ungkapnya.

Sementara untuk Presiden dan Wakil Presiden tambahnya, masih menunggu informasi lebih lanjut. “Untuk Presiden dan Wakil Presiden sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut, tapi undangan sudah disampaikan mudahan tidak ada halangan untuk hadir,” pungkasnya. (KS/aly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.