Elpiji 3Kg Mahal dan Langkah, Ibu-ibu Datangi Kantor Bupati Sumbawa

Elpiji 3Kg Mahal dan Langkah, Ibu-ibu Datangi Kantor Bupati Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sekelompok ibu-ibu di Kabupaten Sumbawa melakukan aksi unjuk rasa di kantor bupati setempat, Rabu (15/06/2022) pagi. Kedatangan mereka dalam rangka menyampaikan keluhan atas langkah dan mahalnya harga gas Elpiji 3Kg.

Kedatangan massa aksi ini diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Sumbawa Drs. H. Hasan Basri, MM, kemudian berdialog di ruang kerjanya. Turut hadir, Kabid Perdagangan Dinas KUKMINdag, Kabag Perekonomian Setda Sumbawa.

Ditemui usai unjuk rasa, Cici salah satu massa aksi menjelaskan, pihaknya datang ke kantor bupati untuk menanyakan serta meminta sosulis kepada pemerintah atas persoalan yang cukup membuat kaum ibu-ibu galau ini.

“Ini gas langkah dan mahal. Sudah terjadi sejak 5 bulan lalu. Kami ibu rumah tangga sangat kesulitan kalau tidak ada gas,” ungkap perempuan yang keseharaiannya sebagai ibu rumah tangga itu.

Terkait hasil pertemuan dengan Sekda, pihaknya merasa puas atas apa yang disampaikan oleh Pemda. “Kami sudah diterima oleh pak Sekda dan jajarannya mereka akan langsung koordinasi dengan Pertamina. Hari ini kami ibu-ibu rumah tangga sudah puas dengan jawaban,” pungkasnya. (KS/aly)

Leave a Reply

Your email address will not be published.