DPRD Sumbawa Segera Panggil Para Pihak Terkait Pendistribusian Elpiji 3kg

Vakinasi Usia 6-11 Tahun, Rafiq : Jangan Sampai Ganggu Psikologis Anak
Abdul Rafiq Ketua DPRD Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – DPRD Sumbawa akan segera memanggil semua pihak terkait dengan semrautnya pendistribusian gas elpiji 3kg kepada masyarakat.

Demikian disampaikan Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq S.H., kepada media ini, Rabu (11/05/2022) sore di sela-sela kegiatannya.

“Saya melihat distribusi gas elpiji 3kg tidak ada kendali berdasarkan zona maupun pembagian wilayah, semua orang bebas membeli di mana saja dan berapa saja,” ungkapnya.

Menurutnya, hal tersebut sangat merugikan masyarakat lain yang tidak kebagian karena pendistribusiannya tidak terkontrol itu.

Baca juga:  Masyarakat Labuhan Badas Antusias Mendaftar Sebagai Pengawas TPS

“Atas kondisi ini sangat memprihatinkan. Kasihan ibu- ibu rumah tangga yang tidak mampu membeli Gas kemasan 12 Kg, tidak mendapatkan jatah gas 3 kg. Kami akan segera mengundang pihak terkait melalui Komisi teknis,” tegasnya.

Menurut Ketua DPC PDIP Sumbawa ini, adapun pihak yang akan dipanggil nantinya meliputi seluruh jaringan pemasaran elpiji 3kg, baik Pertamina, SPBE, Distributor, Pangkalan Se Kabupaten Sumbawa hingga OPD terkait.

“Persoakan Elpiji adalah prioritas, saya berharap dalam waktu dekat ini permasalah kesulitan masyarakat mendapatkan gas Elpiji 3 kg dapat segera teratasi,” pungkasnya. (KS/aly)

Baca juga:  Wabup : Seluruh Perangkat Daerah harus wujudkan Smart City

Leave a Reply

Your email address will not be published.