Pria Ini Tertangkap Basah Curi BH di Jemuran

Pria Ini Tertangkap Basah Curi BH di Jemuran
Teruduga pelaku // Sumber : Humas Polda NTB

Lombok Timur, Kabarsumbawa.com – Ada-ada saja kelakuan MU (23) di Kecamatan Sikur, Lombok Timur ini. Ia tertangkap basah mencuri dalaman wanita (BH – Red) di dekat tempat tinggalnya. Nahasnya, ia ditangkap langsung oleh suami korban.

Kapolsek Sikur melalui Kasi Humas Polres Lotim Iptu Nikolas Osman membenarkan kejadian tersebut. Disebutkan, peristiwa menggelitit tersebut terjadi, Kamis (05/05/2022) siang kemarin di jemuran rumah korban.

Kasi Humas menjelaskan, saat itu MU mengendarai sepeda motor warna hitam melintas di depan rumah korban. Seketika terduga pelaku menghentikan laju motornya dan masuk ke pekarangan rumah korban.

Baca juga:  189 Warga Binaan Lapas Sumbawa Terima Remisi, 5 Bebas

Lanjut Kasi, ketika tiba di jemuran, MU mengambil dua pasang BH dan langsung menciumnya lalu menggosokkan ke bagian kelaminnya.

Aksi tidak senonok terduga pelaku dilihat oleh suami korban. Tentu saja, Suami korban berinisial UF (29) tidak terima atas perbuatan terduga pelaku. Ia kemudian menanggap terduga lelaku dibantu oleh warga yang mendengar kegaduhan antara keduanya.

“Pelaku sudah kami amankan bersama barang bukti berupa dua pasang BH warna Biru tua dan hijau serta sepeda motor diangkut ke Polsek Sikur untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya. (KS)

Baca juga:  Pastikan Penyebab Kematian, Jenazah Andi Akan Diotopsi

.

Leave a Reply

Your email address will not be published.