Perempuan Ini Diduga Hendak Selundupkan Sabu untuk Suaminya di Rutan

Perempuan Ini Diduga Hendak Selundupkan Sabu untuk Suaminya di Rutan
Terduga pelaku saat diamankan di Polres Sumbawa // Sumber : Humas Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang perempuan berinisial SW (39) warga Desa Plampang Kecamatan Plampang diamankan oleh petugas kepolisian. Pasalnya, yang bersangkutan diduga hendak menyelundupkan narkorika ke dalam Rumah Tahanan (Rutan) Polres Sumbawa.

Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos., melalui rilis tertulis yang diterima media ini, Sabtu (30/04/2022) siang membenarkan.

Dijelaskan, penangkapan SW berawal dari kecurigaan petugas rutan dengan gelagat terduga. SW datang membesuk suaminya yang sedang di tahan di Rutan Polres Sumbawa, Jumat (29/04/2022) kemarin. Namun, ia datang di luar jam kunjungan dengan alasan ingin menitipkan handuk dan tisu untuk suaminya.

Baca juga:  Pasutri Diamankan ke Polres Sumbawa

Kerena merasa curiga, petugas langsung melakukan penggeledahan terhadap barang bawaam terduga pelaku. Petugas menemukan 1 poket sabu-sabu dengan berat bruto 0,47 gram.

“SW sudah dicurigai karena berkunjung diluar jam besuk tahanan, setelah barang titipan digeledah petugas menemukan 1 poket sabu yang diselipkan di dalam lembaran tisu.” singkatnya.

Saat ini SW sedang dalam proses penyidikan yang ditangani oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Subawa. Penyidik juga akan memeriksa suami SW atas temuan barang haram tersebut. (KS)

Baca juga:  Indomaret di Jalan By Pass BIL Terbakar, Ini Penyebabnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.