Warga Labuhan Bajo Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Berdasarkan data dari Polsek Utan, kejadian tersebut terjadi Pada Rabu 27/4/22 sekitar pukul 22.20 Wita, dari hasil olah TKP, ditemukan oleh warga Mayat Laki-Laki didusun Penyorong Desa Labuhan Bajo Kecamatan Utan terlentang sendiri didalam rumahnya sudah tak bernyawa, dan dugaan sementara korban meninggal akibat terkena sengatan listrik.

Kapolres Sumbawa melalui Kapolsek Utan Iptu M.Yusuf mengatakan,adapun identitas Korban yakni atas nama, Joko Margono, laki-laki,  lahir di Sukoharjo, 28 Februari 1974, Penjahit, Islam, alamat Rt 06/03, Dsn. Penyorong, Desa Labuhan Bajo, Kec. Utan.

” Awalnya korban diketahui meninggal oleh keponakan korban sendiri Nayib Sanjaya, (22) warga Dusun Penyorong Desa Labuhan Bajo, Kec. Utan”.

Lanjut M.Yusuf, adapun tempat kejadian
yakni di dalam rumah panggung milik korban pada bagian ruang tengah samping ruang makan, dimana sebelumnya pada hari Senin 25 lalu, korban masih terlihat beraktifitas menyiram bunga di depan rumahnya, setelah itu hari- hari selanjutnya korban tak terlihat lagi, bahkan dan lampu penerang telah 2 hari tidak menyala sehingga keluarga dan warga sekitar berniat melihat kedalam rumah namun semua pintu tertutup kemudian keponakan korban mencoba memanjat dari jendela dan langsung terlihat korban telah terlentang disamping meja tempat kerja korban memperbaiki alat elektronik.

Keponakan yang panik akhirnya memanggil tetangga da ketua RT setempat untuk membuka pintu rumah korban dan melihat keadaan korban yang selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke polsek Utan.

Selain dari dugaan tersengat listrik, dugaan lainnya juga ada yakni almarhum meninggal diduga akibat sesak nafas mengingat rekam medis korban memiliki riwayat sesak nafas dan sering mengkonsumsi obat sesak Nafas. dokter juga nenyarankan Untuk mengetahui secara pasti penyebab kematian korban harus dilakukan autopsi menyeluruh.

“Namun di satu sisi pihak Keluarga korban menolak dilakukan Autopsi dan mengikhlas dan menerima kematian korban,” pungkasnya. (KS)

Leave a Reply

Your email address will not be published.