oleh

ASKAB PSSI Sumbawa Periode 2021-2025 Dilantik

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pengurus Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Sumbawa periode 2021-2025 resmi dilantik, Minggu (12/09/2021) pagi.

Kegiatan diselenggaran di Aula Lantai 3 Kantor Bupati Sumbawa ini dihadiri oleh, Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, Wakil Ketua Umum ASPROV NTB, Suhaemi, SH., Wakil Ketua I DPRD Sumbawa, serta pengurus ASKAB PSSI Sumbawa.

Pada pelantikan ini, Wakil Ketua ASPROV NTB melantik Hamzah Abdullah sebagai Ketua ASKAB PSSI Sumbawa periode 2021-2025. Kegiatan mendapatkan dari Bupati Sumbawa.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat, kepada pengurus ASKAB PSSI Kabupaten Sumbawa Periode 2021-2025, yang telah dilantik.

Baca juga:  Desa Diharapkan Susun RKP Sesuai Mekanisme

Diharapkan, ini momentum untuk perbaikan, penyempurnaan, dan revitalisasi olahraga Sepak Bola, yang kelak semakin mengangkat prestasi dan pembinaan Sepak Bola di Kabupaten Sumbawa.

“Ini adalah mementum awal meraih kejayaan Sepak Bola kita, baik di kancah regional, nasional, bahkan internasional,” sebut H. Mahmud Abdullah.

Ketua ASKAB PSSI Sumbawa, Hamzah Abdullah dalam sambutannya, berhatap, melalui pengurusan ini, dapat mengangkat marwah PSSI dan mengembalikan kejayaan sepak bola khususnya di tanah samawa dalam kancah Nasional.

Hamzah menargetkan, merebut emas dalam ajang porprov yang akan diselenggarakan tahun 2022 mendatang. “InsyaAllah kami targetkan medali emas dalam porprop mendatang,” pungkasnya. (KS)

Komentar