oleh

Tak Terima Ayahnya Divonis Covid, Pria di KSB Marah Cekik Dokter

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Seorang dokter di rumah sakit umum Asy-Syifa, Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), dicekik oleh anak pasien yang ia rawat. Hal tersebut dilakukan oleh terduga pelaku karena tidak terima korban mendiagnosa ayahnya terpapar Covid-19.

 

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin SIK MIP melalui Kasi Humas Ipda Eddy Soebandi S.Sos., melalui siaran pers yang diterima media ini, Selasa (07/09/2021) membenarkan kejadian tersebut.

 

Disebutkan, terduga pelaku berinisial H (38) warga kecamatan Taliwang. Sebelumnya, ayah terduga pelaku dirawat di RSU Asy-Syifa beberapa waktu lalu. Oleh korban (Dokter – Red), ayah terduga pelaku didiagnosa terpapar Covid-19. Namun, terduga pelaku tidak terima, lalu mengancam korban.

Baca juga:  Patuh Gatarin 2018, Polres Sumbawa Tindak Tujuh Pelanggaran

 

“Pelaku mengancam dengan cara mencekik leher korban yang merupakan seorang dokter,” ungkapnya.

 

Atas kejadian ini, korban melaporkannya ke Polres Sumbawa Barat untuk ditindaklanjuti. Atas laporan tersebut lanjut Ipda Eddy Soebandi, Tim Puma bergerak melakukan pencarain terhadap terduga pelaku. “Pelaku langsung diamankan di Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tukasnya.

 

Atas peristiwa ini, Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar menghormati tenaga kesehatan yang sudah berjuang memberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (KS)

Komentar