oleh

Satlantas Polres Sumbawa Ajak Masyarakat Taat Prokes

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satlantas Polres Sumbawa melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan (prokes) 5M dengan cara membagikan masker kepada masyarakat yang sedang beraktifitas di seputaran Kota Sumbawa.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilas SH., ketika dikonfirmasi di ruang kerjanya, Rabu (01/09/2021) mengatakan kegiatan tersebut merupakan patroli rutin dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19 yang ditujukan kepada para pengguna jalan serta masyarakat yang sedang beraktivtias.

“Kegiatan bagi-bagi masker gratis kepada pengendara dan masyarakat ini bertujuan untuk mengedukasi dan mencegah penularan Covid-19, serta di harapkan bisa meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan” Ujar Kasar Lantas.

Baca juga:  Rumah Terduga Teroris di Bima Kota Digeledah Densus 88

Sambungnya, melalui kegiatan tersebut jajaran kami juga senantiasa menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi keselamatan berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Sumbawa berharap kepada jajarannya untuk selalu intens dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan guna menekan angka kecelakaan dan penyebaran Covid-19.

“Kami tidak akan bosan memberi himbauan protokol kesehatan 5M dan himbauan Kamseltibcar Lalu Lintas sehingga penyebaran Covid-19 dan angkan laka lantas dapat ditekan dan menurun serta di cegah,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar