oleh

PDNW Kabupaten Sumbawa Silaturahmi dengan Wakil Bupati

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pengurus Daerah Nahdlatul Wathan (PDNW) Kabupaten Sumbawa, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pendopo Wakil Bupati (Wabup) Sumbawa, Selasa (31/08/2021) malam.

Rombongan yang terdiri dari Ketua PDNW Kabupaten Sumbawa Ust. Salsah, QH. S.Sos.I, M.Pd.I., Sekretaris Umum Ust. H. Lahmuddin, M.Pd.I., Wakil sekretaris PDNW Muhammad Junaidi, M.Pd., Penasehat PDNW Lalu Zaenuddin SH., Koordinator PDNW Bidang Sosial Ekonomi yang benar Doni Hadianto, S.E, MM.Inov., diterima oleh Wakil Bupati Sumbawa, Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd.

Ketua PDNW Ust. Salsah, QH. S.Sos.I, M.Pd.I., mengatakan, pihaknya sengajah berkunjung ke Pondopo Wabup dalam rangka mempererat silaturahmi antara NW dengan Pemerintah Daerah.

Pada kesempatan ini lanjutnya, dirinya menyanpaikan kepada Wabup sejumlah program kerja PDNW Sumbawa. Kemudian, melaporkan data Yayasan, perkembangan Lembaga Pendidikan, Pondok Pesantren NW se Kabupaten Sumbawa, serta kegiatan sosial yang telah dan akan dilaksanakan oleh PDNW Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Pembentukan AKD DPRD Sumbawa Segera Rampung

“Hari ini kita melakukan silaturahmi denga ibu Wakil Bupati Sumbawa. Dalam kesempatan ini, kami sampaikan beberapa hal yang akan maupun telah dilakukan NW di Kabupaten Sumbawa,” ungkapnya.

IMG 20210831 31139 Kabar Sumbawa

Lanjutnya, kunjungan ini mendapat respon dan apresiasi yang sangat baik dari Wabup. Lanjutnya, pada pertemuan ini, Wabup menitip salam untuk seluruh pengurus NW se Kabupaten Sumbawa.

“ibu Wabub memberikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan. Beliau titip salam kepada semua pengurus,” ujarnya.

Sambungnya, Wabup sangat berharap bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar NW Sumbawa. Menurut Wabup lanjutnya, Wabup telah banyak mengenal tokoh-tokoh muslimat NW Kabupaten Sumbawa.

Baca juga:  Perempuan Berdaya, Bangsa Berdaya

Labih lanjut ungkap Ustad Salsah, Wabup sangat salut terhadap perkembngan NW Kabupaten Sumbawa dengan jumlah lembaga pendidikan yang sudah hampir tersebar di semua Kecamatan. Selain itu, Wabup juga terkesan atas swadaya dan militansi masyarakat NW yang cukup tinggi.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu, beliau (Wabu – Red) ingin silaturahmi lebih dekat lagi dengan keluarga besar NW Kabupaten Sumbawa,” pungkasnya.

Pada kempatan ini juga lanjutnya, Wabup menyampaikan perkembangan serta dampak kesehatan hingga sosial Covid-19 di Kabupaten Sumbawa. Salah satunya, anggaran daerah banyak tersedot untuk penanganan Covid-19.

“Beliau berharap tahun 2022 kita menyambut tahun baru dengan terbebas dari Covid-19. Sehingga semua bisa hidup normal seperti biasanya,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar