oleh

Ansori Serahkan Gerobak Dorong untuk Pedagang Kecil

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com –  Keberpihakan Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori terhadap pedagang kecil patut diapresiasi.

Pasalnya, Politisi dari Partai Gerinda ini kembali menyalurkan bantuan usaha bagi pedagang kecil.

Bantuan yang diberikan untuk pedagang kecil wilayah Brang Biji ini, berupa gerobak dorong atau rombong etalase sebanyak 20 unit setelah pada tahap pertama sebanyak 15 unit untuk pedang kecil di wilayah Lempeh.

Sebagaimana tahap pertama, bantuan Pokir untuk stimulus usaha ini diberikan melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (KUKM Perindag) Sumbawa selaku dinas teknis yang membidangi UMKM. Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan kelompok pada Selasa (31/8) bertempat di Kediaman pribadi Ansori di Keluharan Lempeh.

Baca juga:  Pencairan DD Tahap II Desa Lopok Beru Ditunda

Kepada para perwakilan kelompok, Ansori berpesan agar sarana yang diberikan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan ekonomi keluarga. Terlebih untuk survive di tengah pandemi semacam ini.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meningkatkan pendapatan untuk kesejahteraan keluarga yang lebih baik.” Harap Penasehat Fraksi Gerindra DPRD Sumbawa ini.

Besar harapannya pula, sarana tersebut tidak kemudian berpindahtangan. Sebab ini akan menjadi dasar bagi penyaluran bantuan stimulus berikutnya.

“Kami mohon ini dijaga dengan baik. Tidak boleh berpindahtangan. Karena kami akan mengecek secara berkala untuk memastikan ini masih dimanfaatkan atau tidak untuk berusaha,”pesannya. (KS)

Komentar