oleh

Ansori Bantu Pembangunan Masjid Assyafa’at Batu Bulan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Setelah sejumlah Masjid di Kecamatan Sumbawa dan Moyo Hilir, kini giliran masjid di Kecamatan Moyo Hulu yang digulirkan bantuan pembangunan oleh Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori.

Bantuan pembangunan di Kecamatan Moyo Hulu ini, salah satunya digulirkan untuk Masjid AAssyafa’at Desa Batu Bulan.

Bantuan yang diberikan Politisi Partai Gerindra ini berupa 100 sak semen yang diserahkan secara langsung kepada ketua panitia pembangunan masjid disaksikan warga setempat, Sabtu (28/8).

Dengan bantuan ini, ia berharap dapat sedikit membantu kelanjutan pembangunan rumah ibadah tersebut. Tentu menurutnya, bantuan tersebut belum cukup. Namun ia meyakini, semangat warga setempat didukung kegigihan sang kepala desa, pembangunan masjid tersebut dapat dituntaskan dalam waktu dekat.

Baca juga:  Derajat Kesehatan di Sumbawa Terus Meningkat

“Saya melihat semangat kebersamaan warga setempat luar biasa. Ditambah lagi semangat pak Kadesnya yang begitu gigih memperjuangkan pembangunan masjid tersebut, “ Ujar Ansori.

Menurutnya, ikhtiar ini merupakan bagian dari program “Memakmurkan Masjid” yang telah dimulai jauh sebelum dirinya duduk di kursi legislatif. Karenanya, ikhtiar ini akan terus dilanjutkan. Sedapat mungkin menyasar masjid-masjid di kecamatan lainnya.

“Insya Allah ikhtiar ini akan terus kami upayakan. Sehingga rejeki yang kami dapat, sebisa mungkin bermanfaat dalam menyokong pembangunan khususnya rumah ibadah,” ungkapnya. (KS)

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar