oleh

Ridwan SP Realisasikan Aspirasi Petani di Dapil I

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ridwa SP anggota DPRD Sumbawa Fraksi PKB kembali merealisasikan aspirasi masyarakat di Dapil I. Kali ini, aspirasi yang direalisasikan pembangunan berupa pembangunan Jalan Usaha tani dan jembatan penghubung ke lokasi pertanian serta sumur Bor.

 

Ridwan ridwan mengatakan, pembangunan tersebut merupakan tindak lanjut aspirasi masyarakat saat reses. Kemudian direalisasikan melelaui dana Pokok Pikiran (Pokir) Dewan.

 

Dirinya mengakui, masih banyak aspirasi masyarakat yang belum terealisasi. Untuk itu, dirinya berjanji semaksimal mungkin untuk merelisasikan semuanya, selama itu merupakan kebutuhan masyarakat banyak.

 

“masih banyak yang belum terealisasi dalam hal ini saya tetap akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperjuangkan segala apa yang menjadi kebutuhan dan suara rakyat. Selama itu menjadi harapan dan bisa membentu masyarakat, saya tidak akan tinggal diam untuk membantu dan menyuarakannya,” tegas sekretaris Komisi II DPRD Sumbawa ini, Senin (17/08/2021) di Sumbawa.

Baca juga:  Bawaslu Bakal Panggil Wabup dan Sekda Sumbawa

 

Ridwan menambahkan, tahun ini dirinya telah banyak mengucurkan aspirasinya baik itu dalam bentuk fisik dan barang, namun bantuan itu semua sudah tentu ia kucurkan di lokasi yang menjadi prioritas dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas.

 

‘’Saat ini masyarakat dibeberapa lokasi telah mendapat bantuan dari aspirasinya, seperti bantuan Jembatan penghubung dari pemukiman warga menuju lokasi persawahan petani, ada juga jalan usaha tani dan drinase di daerah pemukiman dan tembok makam, sumur bor, jalan lingkungan dan alat perbengkelan untuk pemuda yang betul-betul telah memiliki usaha perbengkelan serta bantuan sumur dangkal yang kesemuanya tersebar di beberapa kelurahan dan desa yang ada di tiga kecamatan yakni kecamatan sumbawa, Moyo utara, dan moyo Hilir,” pungkasnya. (KS)

Komentar