oleh

Abdul Rafiq Luncurkan Program IKLS Berbagi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua Ikatan Keluarga Lombok Sumbawa (IKLS) Abdul Rafiq, SH., meluncurkan Program IKLS Berbagi. Kegiatan dilaksanakan, Senin (16/08/2021) di Sekretariat IKLS, Gang Hijrah III, Desa Uma Beringin, Kecamatan Unter Iwes.

Hadir pada kegiatan tersebut, pengurus IKLS, serta sejumlah penerima manfaat sembako yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua IKLS.

Dalam sambutannya, Abdul Rafiq – Ketua DPRD Sumbawa ini menyampaikan, apresiasi kepada Bidang Sosial Kemasyaratan IKLS yang telah menggagas program yang sangat luar biasa ini. Menurutnya, berbagi pada Program ini memiliki makna yang sangat luas. Bukan saja membagikan sembako, tetap semua yang positif dan bermanfaat bagi masyarakat akan dibagikan oleh IKLS.

Baca juga:  Wabup KSB : "Perlu Ada Persamaan Persepsi Seluruh Pemangku Kepentingan Terkait Indikator Kemiskinan"

“Insya Allah IKLS Ini akan terus berbagi. Baik, selama Covid ini masih ada maupun sudah hilang nantinya,” ungkapnya.

Lanjut Rafiq, pihaknya menargetkan pembagian sembako sebanyak 20.000 lebih yang akan dibagikan se Kabupaten Sumbawa. “Kami optimis ini karena tidak ada batas waktu, karena program ini akan terus berjalan hingga waktu yang tidak ditentukan,” terangnya.

Ai berharap sembako ini bermanfaat bagi penerima, terutama saat pandemi seperti ini. “Jangan dilihat dari jumlahnya. Tapi lihat ketulusan teman-teman IKLS untuk bisa berbagi,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Ketua IKLS Sumbawa menyerahkan secara simbolis bantua berupa sembako kepada penerima manfaat. Kegiatan ini tentunya menerapkan protokol kesehatan penanganan covid-19. (KS/aly)

Komentar