oleh

Dandim Sumbawa Pantau Pelaksanaan Tracing Kontak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos, M.Tr. (Han) memantau kegiatan Tracing Kontak yang dilaksanakan oleh Tim Nakes PKM Unit I Sumbawa di Kelurahan Brang Bara Kecamatan Sumbawa. Senin, (09/08/2021) pagi.

Dalam melaksanakan pemantauan Dandim Sumbawa didampingi oleh Wakapolres Sumbawa Kompol Rafles J. Girsang S.IK, aparat Kelurahan dan tokoh lingkungan setempat.

Saat di lokasi Dandim 1607/Sumbawa menyampaikan bahwa pemantauan kegiatan tracing ini adalah suatu upaya untuk menangkal dan mencegah makin luasnya penyebaran virus Covid-19 ditengah masyarakat.

” Kami selalu berupaya agar angka positif di Kabupaten Sumbawa ini menurun, dan tracing Kontak ini adalah salah satu upaya untuk menangkal dan mencegah agar penyebaran Virus Covid-19 bisa kita tangkal lebih awal.” Kata Dandim

Baca juga:  Pria Parubaya di Temukan Warga dengan Luka Sayatan di Leher

” Dan saya berharap agar masyarakat untuk tetap taat kepada Protokol Kesehatan dan instruksi Pemda yang sudah tertuang pada surat edaran Bupati tentang pencegahan Virus Covid – 19,” ungkap Dandim

Setelah memantau kegiatan Tracing Kontak, Dandim beserta jajaran kembali untuk melaksanakan kegiatan selanjutnya dengan memberikan ucapan semangat kepada warga yang melaksanakan testing Antigen. (KS/aly)

Komentar