oleh

Ridwan Bantu Pembangunan Mushollah di Brang Biji

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com –¬† Anggota DPRD Sumbawa Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Ridwan SP., kembali meralisasikan aspirasi masyarakat. Setelah sebelumnya, ia telah merealisasikan pembangunan tembok pengaman dan renovasi mushollah di beberapa sekolah dasar, pembangunan drinase lingkungan dan termasuk bantuan 12 warles yang diberikan untuk 12 RW yang ada di kelurahan seketeng.

Kali ini, ia kembali merealisasikan aspirasi rakyat melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) Dewan. Yakni membanru penyelsaian pembangunan Mushollah Al-Hijr di RT 03/RW 07 Kelurahan Brang Biji. Selain itu, dalam waktu dekat juga, ia akan merealisasikan bantuan modal kepada masyarakat yang memiliki usaha baik pedagan bakulan atau usaha kecil.

Baca juga:  Pendaftaran Ditutup, 441 Orang Ingin Jadi PPK Pilkada Sumbawa 2020

“Terhadap apa yang menjadi kebutuhan warga, selama itu masih bisa saya bantu, saya siao mengucurkan pokir, apalagi ini menyangkut kemaslahatan umat, saya akan berbuat maksimal,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua RT03/RW07 Syamsul bahri atau akrab disapa Nik dalam kesempatan tersebut mengatakan, apa yang diberikan atau sumbangsi Ridwan Sp di wilayahnya bukan yang pertama kali, dimana sebelum menjadi wakil rakyat ia telah berbuat terhadap masyarakat setempat, termasuk dalam pembangunan mushollah Al-Hijr ini, dan untuk kedepan dirinya bersama masyarakat setempat sudah tentu siap memberikan dukungan, karna sosok ridwan yang ia kenal selama ini sangatlah merakyat dan bisa menjadi jembatan penghubung rakyat dikalah ada permasalahan yang menyangkut kepentingan rakyat.

Baca juga:  Disuntik Vaksin, Kajari Sumbawa : Saya Bahagia

Acara selanjutnya dilakukan pemberian warles atau pengeras suara secara simbol kepada ketua RT 03/07. (KS)

Komentar