oleh

Ghatan Realisasikan Bantuan Mesin Pompa Air dan Sumur Bor di Desa Ngeru

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Anggota Fraksi Golkar DPRD Sumbawa, Gahtan Hanu Cakita kembali merealisasikan kebutuhan masyarakat. Jika sebelumnya, Dewan muda yang akrab disapa Aan itu, sudah merealisasikan Alat Ketring, Perbaikan Jalan Lingkungan, hingga Fasilitas Olahraga, hingga mesin Pengolah Tahu.

 

Kali ini, ia kembali meralisasikan aspirasi rakyat berupa dua buah mesin pompa air kubota 8,5 PK untuk UPJA Uma Gelumang dan Pembangunan dua Sumur Bor di Desa Ngeru, Kecamatan Moyo Hilir.

 

“Alhamdulillah hari ini, Jumat 06 Agustus 2021, dua buah pompa air telah sampai kepada penerima bersamaan dengan pengerjaan dua titik tambahan sumur bor di Desa Ngeru,” kata Aan saat dihubungi media ini.

Baca juga:  Kesbangpoldagri Minta Kepulangan Eks Anggota Gafatar Disambut Baik

 

Menurutnya, bantuan ini merupakan tindaklanjut dari aspirasi yang disampaikan warga dalam reses sebelumnya. Kemudian direlisasikan melalui dana Pokok Pikiran (Pokir) Dewan.

 

Aan berharap, mesin pompa air dan sumur bor pertanian ini dapat menunjang produksi pertanian, sehingga meningkatkan kesejahteraan petani di Desa setempat.

 

“Saya senang sekali ketika dapat merasakan kebahagiaan yang datang dari hati rakyat. Harapannya sederhana, semua yang datang adalah dari keinginan rakyat. Saya ini hanya petugas rakyat, dan semoga dapat berguna sebesar-besarnya untuk kesejahteraan rakyat terutama kaum petani sebagai penikmat manfaat. Petani sumbawa harus berdikari diatas segala sumber daya yang tersedia,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar