oleh

Jalan dan Saluran Air Warga Brang Biji Diperbaiki

 

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Jalan  dan saluran air warga Kelurahan Brang Biji dan Lempeh, diperbaiki. Perbaikain menggunakan anggaran Pokok Pikiran (Pokir) Wakil Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori.

Ansori menyebutkan, rincian pekerjaannya,  yakni pemasangan paving blok dan saluran air di Kelurahan Brang Biji dan pengaspalan jalan di wilayah Kelurahan Lempeh.

Realisasi pembangunan di beberapa titik ini merupakan tindak lanjut dari aspirasi yang disampaikan warga dalam reses sebelumnya.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi harapan masyarakat yang disampaikan ke kami dalam beberapa kesempatan, bisa kami realisasikan,” Kata Ansori kepada wartawan, Rabu (04/07/2021) di Sumbawa.

Baca juga:  KPU Sumbawa Musnahkan 1.096 Surat Suara Pilkada

Dijelaskannya, Pokir merupakan aspirasi masyarakat yang dititipkan kepada wakilnya di legislatif melalui kegiatan reses untuk kemudian diperjuangkan dalam pembahasan anggaran.

“Ketika kami reses turun  di Dapil . Warga menyampaikan kebutuhan, maka Insya Allah sebisa mungkin kebutuhan warga bisa kami realisasikan melalui Pokir tadi,” pungkasnya.

Perlu diketahui, Ansori telah  merealisasikan kebutuhan UMKM dengan memberikan gerobak dorong, bantuan kepada kelompok masyarakat, kemudian membantu pembangunan  Talud Penahan Banjir. (KS/aly)

Komentar