oleh

Selama Pandemi, Satlantas Polres Sumbawa Rutin Lakukan Ini

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Hingga saat ini Pandemi Covid-19 masih mewabah di Kabupaten Sumbawa. Satlantas Polres Sumbawa rutin melaksanakan kegiatan yang berkiatan dengan penanganan pandemi ini.

 

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal SH, Minggu (1/8/2021) mengatakan, berbagai kegiatan yang sering dilaksanakan diantaranya, pembagian sembako bagi masyarakat yang terdampak, sosialisasi dan pendisiplinan protokol kesehatan hingga pemasangan stiker ajak menggunakan masker di tempat-tempat umum.

 

Selain itu, sambung Iptu Samsul, pihaknya juga rutin melaksanakan kegiatan Patroli di seputaran Kota Sumbawa untuk antisipasi kejahatan 3C, pelanggaran Lalu Lintas, dan Laka Lantas.

Baca juga:  LSM NTB Dukung Karantina 1000 Karyawan AMNT

 

pihaknya juga bersama personil Satlantas gencar melaksanakan Himbauan agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan covid-19, tegasnya

 

Khusus hari Sabtu dan Minggu, Satlantas Polres Sumbawa Rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan Himbauan di tempat-tempat Obyek Wisata dengan maksud selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap Taat protokol kesehatan meskipun sedang melaksanakan Rekreasi di Objek Wisata.

 

“kami juga rutin melaksanakan pembagian sembako melalui program PATROLI SEDEKAH selama masa pandemi, yang diberikan kepada warga, seperti pedagang sayur keliling, PKL, tukang Ojek, Tukang Parkir, Kusir Cidomo, serta warga miskin dan kaum dhuafa. semoga pandemi ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktifitas kembali seperti biasa”, tandas Kasat Lantas. (KS/aly)

Komentar