oleh

Kepergok Nyuri Kambing, Dua Remaja Nyaris Dibakar Massa

Kota Bima, kabarsumbawa.com – Nasib baik masih berpihak pada dua remaja belia ini. Kepergok membawa lari kambing yang bukan miliknya, nyaris saja keduanya dibakar massa. Peristiwa di wilayah hukum Polres Bima Kota, tepatnya di wilayah Polsek Ambalawi ini, dikabarkan terjadi pada Sabtu (31/7) dini hari.

 

Kapolres Bima Kota melalui Kasi Humas Iptu Jufrin Rama mengabarkan, satu dari dua remaja belia ini berhasil diamankan jajaran Polsek Ambalawi, saat melarikan diri dari kejaran warga yang hendak membakarnya bersama sepeda motornya itu.

 

“Dua remaja itu, VS (17) dan TH (18) keduanya merupakan warga Kecamatan Ambalawi pula. Motor mereka dibakar massa, sementara keduanya lolos dari kejaran warga yang hendak menghakiminya,”jelas Iptu Jufrin Rama.

Baca juga:  Polres Sumbawa Terus Awasi Bansos Covid-19

 

Guna menghindari amukan warga yang akan bertindak main hakim sendiri, sambung Kasi Humas, jajaran Polsek Ambalawi sigap mencari tahu keberadaan keduanya dan berhasil satu orang berhasil diamankan, sementara satunya lagi masih dalam pencarian. “Kami masih terus mencari keberadan satu orang lagi.

 

Sementara warga diimbau untuk tidak main hakim sendiri. Jika ada yang hal semacam ini percayakan pada kepolisian untuk menanganinya,”imbau Iptu Jufrin Rama. (ks)

Komentar