oleh

Polres Sumbawa Kembali Salurkan Sembako untuk Warga

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sumbawa kembali berbagi paket sembako dalam mendukung PPKM Mikro kepada warga yang terdampak pandemi, Senin (26/7/2021) pagi.

Puluhan paket sembako kepada Pedagang kaki lima dan warung kecil, Kaum Duafa / Fakir miskin, Pemulung, dan Kusir Cidomo pada sejumlah lokasi, diantaranya, Desa Uma Beringin Kecamatan Unter Iwes, Kelurahan Seketeng, Kelurahan Uma Sima, Kelurahan Brang Biji, dan Kelurahan Pekat.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra S.IK MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Lantas, Iptu Samsul Hilal SH menerangkan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian bagi warga terdampak Pandemi virus Corona atau Covid-19 yang menjadi Atensi Kapolda NTB dan Kapolres Sumbawa.

Baca juga:  Masyarakat Sumbawa Deklarasi Cinta Papua

Menurut Iptu Samsul, kegiatan Bakti Sosial ini dalam rangka mendukung penerapan PPKM Mikro di wiayah Kabupaten Sumbawa. dalam penyaluran puluhan paket sembako tersebut, melibatkan Personil Unit Kamsel dan Unit Gakkum Polres Sumbawa.

pihaknya juga menyampaikan Himbauan Tertib lantas dan tertib Protokol kesehatan, serta membagikan.masker gratis.kepada warga di lokasi penyaluran paket sembako.

“semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga di masa pamdemi, pihaknya mengajak warga untuk memanjatkan doa serta bersabar mengahadapi Pandemi Covid 19, semoga wabah ini lekas berlalu”, pinta Kasat Lantas. (KS)

Komentar