oleh

Bulog Salurkan 628 Ton Bantuan Beras PPKM di Sumbawa dan KSB

-Ekonomi-26 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Perum BULOG resmi menyalurkan bantuan beras PPKM 2021. Di Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), disalurkan kepada 62.800 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Demikian disampaikan oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Perum Bulog Kantor Cabang (Kancab) Sumbawa, Kurnia Rahmawati, S.TP., saat melepas truk pengangkut bantuan beras PPKM 2021 di halaman Kantor Camat Labuhan Badas, Senin (19/07/2021) pagi.

Pelepasan disaksikan juga oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sumbawa A. Yani, S.Sos., Camat Labuhan Badas, Kepala Desa Karang Dima, dan sejumlah staf Bulog setempat.

Kurnia mengatakan, bantuan beras tersebut diberikan sebanyak 10 kg untuk masing-masih KPM. Bantuan ini sebagai tambahan bantuan yang diberikan kepada KPM penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Program Keluarga Harapan (PKH) berdasarkan data Kementerian Sosial (kemensos) Republik Indonesia (RI), selama masa PPKM.

Baca juga:  Usulan UMK Sumbawa Barat 2017, Naik 11 Persen.

Bantuan beras PPKM ini diserahkan langsung oleh Bulog kepada KPM. Penyerahan dilakukan di kantor Desa masing-masing. Jika tidak ada kendalan, penyaluran dijadwalkan tuntas Sabtu mendatang.

“Kita di Kabupaten Sumbawa dan KSB penyalurannya langsung kepada penerima. Kita lakukan di kantor Desa masing-masing. Semoga tidak ada kendala,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar