oleh

PPKM, Brimob Sumbawa Berbagi Sembako

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintan Kabupaten Sumbawa telah nenetapkan pembelakukan PPKM Berbasis Mikro guna menekan kasus Covid-19. Pelaksanaan PPKM ini membatasi aktivitas masyarakat terutama pada sektor perekonomian.

 

Guna meringan beban masyarakat yang terdampak PPKM, Jajaran Brimob Sumbawa membagikan bantuan sembako kepada Warga Masyarakat (17/07/2021).

 

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi Sembako tersebut dipimpin Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Iptu Nurdin,S.Ap dan didampingi Kanit I Subden 3 Detasemen Gegana Ipda I Nengah Wiranata, Para Danton Kompi 1 Batalyon B Pelopor, Para Panit Subden 3 Den Gegana.

 

Komandan Kompi 1 Yon B por Iptu Nurdin,S.Ap., mengatakan bahwa kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak penerapan PPKM Mikro oleh Jajaran Brimob Sumbawa merupakan bentuk kepedulian Jajaran Satuan Brimob Polda NTB terhadap masyarakat.

Baca juga:  Dandim 1628/SB Berikan Reward Kepada Danramil Dan Babinsa

 

“Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara mencuci tangan.Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus Covid-19,”Imbuh Danki 1 Yon B Por.

 

Kanit I Subden 3 Detasemen Gegana menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Korps Brimob Polri kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa yang kurang mampu karena Korps Brimob adalah mitra masyarakat bukan untuk di takuti masyarakat.

 

“Selain itu kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas), guna mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (KS)

Baca juga:  Baksos Polri, Polres Sumbawa Kembali Salurkan Ratusan Kilogram Beras

Komentar