oleh

Ridwan SP Serahkan Bantuan Portable Speaker untuk 12 RW di Seketeng

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Sumbawa, Ridwan, SP., menyerahkan bantuan pengeras suara untuk 12 RW di Kelurahan Seketeng, Kecamatan Sumbawa.

 

Penyerahan pengeras suara berupa Portable Speaker itu dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Seketeng, Rabu (14/07/2021) pagi tadi. Hadir pada kegiatan ini, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Karang Taruna d serta 12 ketua RW. Kegiatan nerepakan standar protokol kesehatan.

 

Ridwan menyampaikan, bantuan tersebut merupakan aspirasi warga yang sebelumnya disampaikan dalan reses yang pernah dilakukan di kelurahan seketeng sumbawa.

 

“Dengan adanya pengeras suara ini, bisa digunakan masyarakat dalam setiap kegiatan baik untuk acara sosial kemasyarakatan dan acara lainnya di setiap RT yang ada di masing- masing RW,” ujar Politis Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Baca juga:  Serahkan Hibah Tanah dan Bangunan, Bupati Ingatkan Jangan Dijual

 

Selain itu lanjutnya, melalui dana aspirasi pada tahun 2021 ini, juga banyak terkucurkan program fisik dan bantuan permodalan bagi kelompok masyarakat.

 

Sementara menyangkut aspirasi yang lain yang belum terpenuhi, dirinya mengharapkan agar segera memberikan informasi yang detail kepada dirinya selaku wakil rakyat yang saat ini masih aktif. “hal ini penting agar apa yang menjadi kebutuhan masyarakat bisa dibantu,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar