oleh

Ansori Bantu Peningkatan Sarpras Olahraga SMAN 4 Sumbawa

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Ketua 1 DPRD Sumbawa Drs. Mohamad Ansori saat menyerahkan bantuan stimulus uang tunai untuk pengadaan sarana prasarana olahraga di SMA Negeri 4 Sumbawa, Senin (12/7/21).

Dia berharap, dengan bantuan tersebut bisa meningkatkan animo siswa untuk berprestasi di bidang olahraga semakin tinggi. Bahkan yang terpenting,siswa tidak harus menempuh pembinaan olahraga di fasilitas yang sudah dikomersilkan di luar sekolah.

“Harapan kami terwujudnya sarana olahraga yang memadai yang dapat digunakan anak-anak kita. Kami juga berharap agar fasilitas yang baik ini dapat mendorong anak-anak untuk berprestasi di bidang olahraga. Sehingga lahir atlet – atlet daerah yang bisa berkiprah di tingkat wilayah bahkan nasional,” ungkapnya.

Baca juga:  Hartono Belo : Petani Labangka Berhasil Panen 74.732 ton jagung

Menurutnya, untuk mencapai prestasi terbaik di bidang olahraga, maka fasilitas yang memadai, baik dan modern perlu dihadirkan. Semakin baik fasilitas olahraga, maka semakin tinggi pula animo siswa untuk berpartisipasi dan berprestasi di bidang olahraga.

Tidak hanya SMAN 4 Sumbawa, ia mendorong semua sekolah memiliki fasilitas olahraga yang memadai yang dapat mensupport kemajuan prestasi siswa.

“Insya Allah, ini bukan yang terakhir. Komitmen kami, secara bertahap siap memberikan dukungan dan perhatian dalam peningkatan sarana prasarana olahraga di sekolah sekolah lainnya,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar