oleh

Satlantas Polres Sumbawa Sosialisasi Prokes dan Bagi Masker di Pasar Seketeng

Sumbawa Besa, Kabarsumbawa.com – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Sumbawa menggelar sosialisasi serta Pembagian Masker Gratis kepada warga masyarakat yang berbelanja di pasar Seketeng dan pertokoan Sumbawa, Selasa ( 06/07/2021).

Kegiatan yang melibatkan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Seketeng tersebut dilakukan dengan berkeliling membagikan masker sekaligus memberikan sosialisasi terkait pencegahan covid-19 melalui penerapan prokes 5M. Dalam kegiatan tersebut dibagikan sebanyak 100 masker dan 40 paket yang di dalamnya berisi masker, hand sanitizer serta vitamin.

Kasat Lantas Polres Sumbawa Iptu Samsul Hilal SH., ketika dikonfirmasi melalui Kasi Humas AKP Sumardi, S.Sos. menerangkan bahwa kegiatan ini untuk bertujuan mengajak masyarakat mentaati akan pentingnya menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah.

Baca juga:  GHC : Saya Hormati Proses Hukum

“Melalui kegiatan pembagian masker ini kami berharap agar masyarakat selalu menggunakan masker apabila beraktifitas di luar rumah dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19 terutama di wilayah Sumbawa” Terang Kasi Humas.

Sambungnya, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga turut mensosialisasikan program pemerintah terkait percepatan vaksinasi nasional dalam rangka mencegah penyebaran covid-19. (KS)

Komentar