oleh

Pecah Ban, Mobil Oleng Tambrak Pondasi Rumah

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Seorang pengendara evakuasi ke Puskemas Plampang untuk mendapatkan pertolongan medis, Kamis (24/06/2021) sekitar pukul 02.00 wita.

Ia diavakuasi setelah mobil Toyota Avanza warna putih yang dikendarainya menabrak pondasi rumah di jalan raya Sumbawa – Bima Km 54-55 Desa Muer Kecamatan Plampang.

Kapolsek Plampang IPTU Budiman Perangin Angin, SH., ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, kecelakaan tersebut menyebabkan sebuah kendaraan R4 jenis Toyota Avanza warna putih dengan nopol DK 1329 QS ringsek karena menambrak pondasi pagar rumah warga.

Menurut keterangan saksi ungkapnya, mobil tersebut melaju dari Plampang menuju ke arah Sumbawa. Di TKP, ban kiri depan dari kendaraan korban mengalami pecah ban, sehingga oleng ke kiri dan menabrak pondasi rumah warga.

Baca juga:  Kapolres Tanggapi Serius Aktivitas PETI di Sumbawa

“mendapati laporan tersebut anggota Polsek Plampang langsung melakukan olah TKP dan langsung membawa para korban ke puskesmas untuk mendapatkan perawatan,” terang Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tunggal tersebut, sopir dan beserta 7 penumpang lainnya mengalami luka-luka lecet dibeberapa bagian tubuhnya serta kerugian materi sebesar Rp.20.000.000.

“Kejadian ini sudah dalam penanganan petugas laka lantas dan untuk sementara mobil tersebut diamankan di depan warung milik wakga di lokasi karena kondisinya tidak bisa berjalan,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar