oleh

Banyak Keluhan, Perumdam Sumbawa Perlu Pembenahan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa – Drs. Mohamad Ansori menilai Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Batulanteh perlu melakukan pembenagan yang signifikan.

Hal ini menyikapi banyaknya keluhan dari masyarakat yang merupakan pelanggan Perumdam Batulanteh, tentang pelayanan terutama penyeluran air kepada masyarakat.

Menurutnya, Perumdam Sumbawa membutuhkan adanya perubahan yang signifikan, baik secara intern maupun eksternal.

“Pihak manajemen Perumdam Sumbawa perlu penataan ulang baik itu intern maupun ektern nya. Sehingga mereka bisa mengatasi keluhan masyarakat dengan segera. Baik dalam jangka dekat, maupun jangka panjang. Karena masalah ini terjadi setiap hari, banyak pelanggan yang mengeluhkan,” tandasnya.

Baca juga:  Lapak Pedagang Petasan Dibongkar Sat Pol PP

Sebagai pimpinan DPRD Sumbawa koordinator dari Komisi II, Ansori menyarankan agar Perumdam menunda dulu jika adanya permintaan pelayanan baru. Hal ini agar permasalahan yang terjadi tidak semakin sulit dipecahkan. Terlebih lagi saat ini sudah mulai memasuki musim kemarau, dimana debit air semakin berkurang.

“Saran saya, jika ada permintaan untuk pelayanan baru bisa ditunda dulu. Jadi permasalahan atau keluhan masyarakat itu diselesaikan. Khawatirnya nanti permasalahan di Perumdam ini semakin bertambah,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar