oleh

Kabar Baik untuk Warga Lunyuk dan Labangka

-Ekonomi-803 views

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ada kabar baik untuk warga Kecamatan Lunyuk dan Labangka. Karena, Perum Bulog Kantor Cabang (Kancab) Sumbawa menggelar operasi pasar murah di dua kecamatan ini.

Pimpinan Cabang (Pinca) Bulog Sumbawa, Kurnia Rahmawati, S.TP., membenarkan kabar tersebut. Dikatakan, pasar murah tersebut dilaksanakan selama tiga hari di Kacamatan Labangka, mulai 15 – 17 Juni 2021. Sementara di Kecamatan Lunyuk, dilaksanakan selama Satu hari, pada Jumat 18 Juni.

“Kegiatan operasi pasar murah ini dilaksanakan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Labangka, bertempat di masing-masing halaman Kantor Desa sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Camat Labangka,” ungkapnya.

Baca juga:  Bulog Sumbawa Kembali Kirim 1.000 Ton Beras ke NTT

Adapun tujuan operasi pasar murah ini, sebagai stabilisasi harga bahan pokok di tingkat konsumen dan keterjangkauan bahan pokok murah di seluruh wilayah di Kabupaten Sumbawa.

Kemudian terkait agenda di Kecamatan Lunyuk jelas Pinca, pihaknya berkerjasama dengan BUMDes Perung, dalam hal pendistribusian produk dari Bulog. Pada agende tersebut, adakan dilaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) antara Perum Bulo Kancab Sumbawa dan BUMDes Perung.

“Akan jadi outlet binaan Perum Bulog Kancab Sumbawa, untuk pendistribusian produk-produk dari Bulog. Sekaligus kami akan menggelar operasi pasar murah di lokasi tersebut,” pungkasnya.

Adapun bahan pokok yang nantinya tersedia meliputi beras, baik beras premium, medium dan beras FortiVit, gula dan minyak goreng. (KS/aly)

Komentar