oleh

Bersiap! Besok Ada Pemadaman Serentak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – PLN UP3 Sumbawa akan melakukan pemadaman listrik serentak di sejumlah titik pada Jumat (04/06/2021) besok. Pemadaman akan dimulai pukul 14.00 – 17.00 wita.

Adapun titik dimaksud diantaranya, Bandara, Kampung Mande, Kantor Bupati, Polres Sumbawa, RSUD Sumbawa, Kejaksaan, Gang Mangga, Jalan Baru, sebagian Mariloga, sebagian Kebayan dan sekitarnya.

Manager PLN UP3 Sumbawa Irwanto Wahyu Kusumo, membanarkan informasi tersebut. Dikatakan, pemadaman dalam rangka pekerjaan pemasangan Girder jembatan Pelempit Brang Biji, sehingga akan dilaksanakan kegiatan pemeliharaan jaringan yang akan mengakibatkan pemadaman listrik pada sejumlah titik tersebut.

“Iya, akan dilakukan pemadaman. Untuk kantor Bupati kemungkinan cuma sebentar, yang cukup lama RSUD sama Bandara. Untuk RSUD kita bantu dengan genset,” ungkapnya kepada Kabarsumbawa.com.

Baca juga:  Kasat Lantas Polres Sumbawa Serahkan Hadiah Photo Contest

Lanjutnya, jadwal tersebut dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan kondisi lapangan. Atas hal ini, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada palanggan PLN yang terkena terdampak. (KS/aly)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *