oleh

Turnamen Bulutangkis Brama Cup I Sukses Digelar

-Olahraga-50 views

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Turnamen Bulutangkis Brama Cup I Sukses Digelar. Pertandingan digelar selama delapan hari sejak tanggal 22-29 Mei 2021 di Lapangan Bulutangkis Brama, Kelurahan Menala, Kecamatan Taliwang. Kegiatan merepakan protokol Covid-19.

Ketua Panitia Bahtiar Nopandi mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam rangka menyemarakan Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M. Pertandingan dibuka dan ditutup oleh Bupati Sumbawa Barat diwakili Asisten III Agus Hadnan, S.Pd. Turut hadir Dirut PDAM KSB Bambang, ST, Lurah Menala, Kepala Lingkungan, RT/RW, Tokoh Masyarakat, Pemuda se Kelurahan Menala.

Andi menjelaskan, pertandingan diikuti oleh 42 peserta yang dibagi ke dalam 3 kelas yakni A, B, dan C. Selanjutnya, peserta dipertandingkan dalam kelas campuran. Yakni, Kelas A-B, B-C, dan C-A.

Atas suksesnya kegiatan ini, Andi menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berpatisipasi. Ia berharap, melaui kegiatan ini, dapat mempererat talisilaturami antar masyarakat khusunya pencita bulutangkis.

Baca juga:  Sambut HUT RI, Bupati Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

Ke depan kata Andi, tidak menutup kemungkinkan akan diselenggarakan kegiatan yang lebih besar lagi, sambil melihat perkembangan pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah Turnamen Bulutangkis Brama Cup I sukses kami gelar. Saya mewakili panitia dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini. Khususnya kepada para donatur” pungkasnya.
Hal senada disampaikan oleh Ketua RT 01 dan 04 RW 01 Lingkungan Menala Baru, Hendra dan M Saleh. Keduanya mengapresiasi atas terselanggaranya pertandingan yang luar biasa ini.
“Terima kasih kepada semua pihak khususnya panitia pertandingan yang telah menyelenggarakan kegiatan yang sangat luar biasa ini,” ungkap Hendra dan diiayakan oleh M Saleh.
Adapun hasil pertandingan Turnamen Bulutangkis Brama Cup I yakni, Kelas A-B, pasangan Herdinta – Andhy keluar sebagai juara satu, disusul oleh pasangan Amiruddin – Iyan posisi kedua, Kem – Icak di posisi ke tiga dan Ghenk – Dhigo juara ke empat.

Baca juga:  Pengurus Olat Cabe Paraglading Club, Dikukuhkan Bupati Sumbawa

Kelas B-C, juara satu disabet oleh pasangan Andhy – Embong, ke dua Bob – Indra, kemudian, Pendi – Kumbang meraih juara ke tiga, dan Agus – Ramli di posisi ke empat.

Kelas C-A, pasangan Kem – Mone keluar sebagai juara satu, disusul pasangan Gheng – Chibib di posisi ke dua, Syahrul – Fitra posisi ke tiga, dan Boel – Jaib posisi ke empat.

Semua peserta diberikan piagam penghargaan atas partisipasinya pada pertandingan ini. Sementara untuk pemanang, mendapatkan tambahan hadiah berupa piala dan uang pembinaan.

Selain pemenang, 5 penonton terheboh dan 1 wasit terbaik atas nama Baron mendapatkan hadiah adan apresiasi oleh Bupati Sumbawa Barat dalam hal ini diwakili oleh Asisten III Agus Hadnan, S.Pd. (KS/aly)

Komentar