oleh

Wanita Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Kamar Hotel

Mataram, Kabarsumbawa.com – Seorang perempuan berinisial N (41) asalLarema, Kabupaten Dompu, berinisial N (41), ditemukan meninggal dunia di dalam kamar hotel di wilayah Mataram, Kamis (27/05/2021) sekitar pukul 08.00 wita.

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Mataram Polda NTB Kompol Kadek Adi Budi Astawa, ST, SIK di Mataram. Pihaknya telah melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dijelaskan, berdasarkan keterangan pihak hotel, korban datang bersama keluarganya dan memesan kamar untuk menginap pada Rabu (26/5/2021) malam. Korban datang ke Mataram untuk menjalani pengobatan di salah satu Rumah Sakit Swasta

“Informasinya, korban bersama pihak keluarganya datang dengan mobil ambulan RSUD Kabupaten Bima dan langsung menginap di Hotel. Dari keterangan tambahan pihak keluarga, korban ini dikatakan ada penyakit infeksi saraf tulang belakang yang dialaminya sejak setahun lalu dan tujuannya ke Mataram untuk berobat,” jelasnya.

Baca juga:  Danrem 162/WB Buka Latihan Posko II Penanganan Bencana Alam

Hasil pemeriksaan tim medis kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap korban. Keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi dan menganggap kejadian ini sebagai musibah. Jenazah korban telah dipulangkan ke kampung halamannya untuk dikebumikan.

“Karena harus cek COVID-19 juga, makanya sempat dibawa ke Rumah Sakit Bhayangakara Mataram. Tetapi sekarang jenazahnya sudah diperjalanan pulang bersama pihak keluarga ke Dompu,” pungkasnya. (KS)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *