oleh

PAN Sumbawa Siap Kritisi Pemerintahan Mo-Novi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua DPD PAN Kabupaten Sumbawa, Achmad Fachry, SH., menegaskan partainya siap mengkritisi kepemimpinan H. Mahmud Abdullah – Dewi Noviany, S.Pd, M.Pd (Mo-Novi) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa.

Hal ini disampaikan Achmad Fachry kepada wartawan usai memimpin rapat konsolidasi DPD PAN, Senin (18/05/2021) di Sumbawa.

Anggota Komisi I DPRD Sumbawa ini mengungkapkan, DPD PAN Sumbawa siap mengkritisi Pemerintahan Mo-Novi jika kebijakannya tidak memihak kepada rakyat, terlebih lagi jika hanya menguntungkan pihak tertentu saja.

Namun sebaliknya kata dia, PAN Sumbawa akan menjadi yang terdepan mendukung Pemerintahan ini jika kebijakannya memihak kepada rakyat.

Baca juga:  Masyarakat Desa Lito Gelar Unjuk Rasa, “Tunda Pelantikan Kades Terpilih”

Untuk itu, dirinya meminta agar Pemerintah Mo-Novi selama memimpin Kabupaten Sumbawa harus benar-benar menerapkan kebijakan yang amanah, yang berpihak kepada rakyat sehingga Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban dapat terwujud.

“PAN akan mengkritisi kalau kebijakannya hanya menguntungkan segelintir orang saja termasuk tim sukses. Walpun kita tahu PAN tidak mengusung Mo-Novi, tapi kepemimpinan PAN saat ini, PAN mendukung selama itu Pemerintah menerapkan kebijakan pro rakyat. Tapi PAN akan kritis jika kebijakan tidak berpihak kepada rayat,” tegasnya. (KS/)

Komentar