oleh

Terlibat Perkelahian, Sekelompok Remaja Diamankan Polisi

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Sekolompok remaja terlibat perkelahian di jalan Bukit Tinggi, Sumbawa, Minggu (02/05/2021) dini hari, diamankan ke Mapolres Sumbawa.

Kepolres Sumbawa, melalui Kasubbag Humas AKB Sumardi, S.Sos., membenarkannya. Dikatakan, berawal dari informasi masyarakat bahwa di TKP, terdapat sekolompok remaja terlibat perkelahian.

Menindalanjuti laporan tersebut, Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa kemudian bergerak cepat menuju lokasi kejadian. Melihat kedatangan petugas, para remaja tersebut melarikan diri. Setelah dilakukan pengejaran, mereka barhasil ditangap di KM 3 Sumbawa-Bima tepatnya di Hotel Parahyangan Sumbawa.

Sebelum kemudian amankan ke Mapolres, petugas melakukan pengeldahan badan terhadap para remaja tersebut untuk memastikan tidak adanya benda berbahaya.

Baca juga:  Biadap ! Ayah Setubuhi Anak Kandung Selama Tiga Tahun

“Para remaja tersebut diamankan dan di bawa ke Polres Sumbawa. Sudah kami beri tindakan, dan kami arahkan agar dijemput oleh orang tua masing-masing, selain itu petugas juga masih mengamankan 5 kendaraan bermotor yang digunakan dalam perkelahian,” pungkasnya. (KS/aly)