Hebat! Bunda Niken Terima Penghargaan Indonesia Most Inspirational Regional Women Award 2021

Date:

Mataram, kabarsumbawa.com – Ketua TP-PKK Provinsi Nusa Tenggara Barat, Hj. Niken Saptarini Widyawati Zulkieflimansyah beserta anggotanya mendapatkan penghargaan Indonesia most inspirational regional women award 2021 dari HerStory dan Warta Ekonomi pada Jum’at, 30 April 2021.

 

Bunda Niken sapaan akrabnya, mendapatkan penghargaan tersebut bersama Ketua TP-PKK Provinsi dan anggotanya di seluruh tanah air, wanita di jajaran perusahaan swasta, BUMN, dan lembaga lainnya yang turut berperan dalam pemberdayaan wanita dan kemajuan ekonomi di Indonesia.

 

Isteri orang nomor satu di NTB tersebut dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya atas penghargaan yang diberikan. Bunda Niken berterimakasih karena kerja keras dan pengabdiannya bersama anggota TP-PKK yang lainnya untuk masyarakat diapresiasi.

Baca juga:  Bupati Sumbawa Sampaikan LKPJ Tahun 2023

 

“Tentu saja ini adalah apresiasi yang sangat membanggakan terhadap TP-PKK NTB yg telah bekerja keras, baik diliput atau tidak, telah ikhlas bekerja untuk masyarakat,” jelasnya.

 

Bunda Niken yang juga merupakan Bunda PAUD Nasional tersebut berharap dengan penghargaan yang diberikan dapat memotivasi TP-PKK NTB untuk terus memberikan yang terbaik. Demi menghasilkan Sumber Daya Manusia yang semakin unggul di kemudian hari.

Baca juga:  Antisipasi DBD, Dikes Sumbawa Galakkan Pemberantasan Nyamuk

 

Muhammad ihsan selaku direktur Warta Ekonomi yang memberikan penghargaan menjelaskan, Bunda Niken beserta anggotanya patut mendapatkan penghargaan tersebut karena prestasinya dalam membangkitkan kemajuan di bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi di NTB.

 

“Selamat kepada Ibu Niken dan TP PKK NTB, dengan penuh kebanggaan kami memberikan penghargaan ini. Dikarenakan prestasi ibu dan tim dalam membangkitkan kemajuan di bidang kesehatan dan pengembangan digital ekonomi di NTB,” ucapnya. (novita, diskominfotikntb)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

THR ASN Pemkab Sumbawa Sudah Bisa Dicairkan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup...

Kapolsek Rhee Dan Plampang Berganti

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com -  Kepolisian Resor Sumbawa menggelar Upacara...

Peringati Malam Nuzulul Quran, Bupati Ajak Ciptakan Masjid Ramah Anak

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Pemerintah Kabupaten Sumbawa memperingati malam...

Bupati Instruksikan Segera Tangani Jalan dan Drainase Pasca Musim Hujan

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud...