oleh

Gandeng Alfamart dan Arkifm, IJTI KSB Berbagi Keberkahan Ramadhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com – Memasuki hari ke 18 Bulan Suci Ramdahan Keluarga Besar Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat, PT Afaria Trijaya dan Media Online Arkifm menggelar Kegiatan Berbagi Keberkahan dengan membagikan 85 paket sembako kepada mayarakat yang ada di Kecamatan Taliwang.

Kegitan yang juga melibatkan salah satu perusahaan ritel modern dan Media Online Arkifm tersebut, diharapka bisa memberi manfaaat kepada masyarakat terlebih ditengah pandemi Covid 19.

Kordinator Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Kabupaten Sumbawa Barat, Irwansyah SE, yang juga salah satu Wartawan Televisi Nasional, mengungkapkan kegiatan berbagi keberkahan di Bulan Suci Ramadhan kali ini merupakan agenda IJTI KSB saat nulan ramadhan.

Baca juga:  Polsek Buer Bantu Perbaiki Rumah Korban Puting Beliung

“ tidak hanya berbagi paket sembako kepada masyarakat, dalam kegiatan tersebut Juga dilakukan penanaman pohon di wilayah hutan Desa Seloto kecamatan taliwang, dengan harapan bersama melakukan pehijauan dan terus menjaga likungan agar tetap tetap hijau” katanya.

Dikatakan Irwan, kegiatan berbagi IJTI, tidak hanya dilakukan pada bulan Ramadhan, akan tetapi akan terus secara rutin dilakukan untuk membantu masyarakat.

Sementara itu Koordinator Alfamart Area KSB Lalu Zuly Wardana, mengatakan program berbagi keberkahan bersama dan Alfamart Sahabat Bumi penanaman 100 pohon merupakan komitmen PT Alfaria Trijaya untuk terus menjaga lingkungan.

“Keberadaan Alfamart sebagai salah satu ritel modern yang hadir di tengah-tengah masyarakat Sumbawa Barat diharapkan dapat berkontribusi dan memberi manfaat kepada masyarakat sekitar” ungkapnya. (KS)

Komentar