TNI-Polri di Sumbawa Fasilitasi Lansia Ikuti Vaksinasi

Date:

Sumbawa Besar, Kabarumbawa.com – Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Desa Jorok Kecamatan Utan bersinergi melakukan usaha jemput bola dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi warga lansia di wilayah Desa Jorok Kecamatan Utan, Selasa (27/04/21) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Jorok Bripka Rohadi mengatakan kehadiran dirinya bersama Babinsa dalam rangka memastikan dan memberikan rasa aman guna kelancaran program vaksinasi bagi warga lansia di wilayah binaannya.

Usaha antar jemput yang dilakukan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tersebut merupakan bentuk pelayanan prima agar warga lanjut usia (lansia) yang akan melakukan vaksinasi covid-19 dapat terbantu dan tidak bingung harus bagaimana dan berbuat apa.

Baca juga:  Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sementara itu ditempat terpisah, Kapolsek Utan saat dikonfirmasi melalui Kasubag Humas Akp Sumardi S.Sos menerangkan bahwa tujuan dari usaha jemput bola tersebut merupakan bentuk pelayanan untuk mempermudah dan memperlancar kegiatan vaksinasi bagi masyarakat khususnya warga lansia.

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

“Dalam melakukan pendampingan tersebut juga memberikan pemahanaman dan meyakinkan kepada masyarakat bahwa vaksinasi tersebut aman untuk digunakan sehingga warga tidak perlu khawatir” Ucapnya.

Kasubag Humas juga mengatakan bahwa selain vaksinasi sebagai upaya untuk mencegah dari peyebaran virus Covid -19, para warga yang telah menerima vaksin juga harus tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan tetap melaksanakan 5 M dan menjaga pola hidup sehat. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...

Cegah Ilegal Logging, Tim Gabungan Amankan 32 Balok Kayu

Lunyuk, Kabarsumbawa.com - Tim Gabungan dari Polisi Kehutanan Plara...