oleh

Polres Sumbawa Kirim Logistik untuk Korban Banjir Bima

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Banjir bandang yang menerjang 4 Kecamatan di Kabupaten Bima beberapa waktu lalu menyebabkan sebagian besar rumah warga terendam banjir dan masyarakat harus mengungsi serta membutuhkan banyak bantuan logistik.

Melihat kondisi tersebut, Polres Sumbawa bergerak memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir di Desa Cenggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh perwakilan Polres Sumbawa yakni oleh Kasat Resarkoba Iptu Masdidin SH, kepada 10 perwakilan warga desa cenggu yang mengalami musibah banjir bertempat di depan Mako Polsek Belo, Senin (19/04/21) pagi.

Baca juga:  Gara-Gara Charger HP, Anak Tega Aniaya Bapak

Dalam kegiatan penyerahan bantuan tersebut, Iptu Masdidin SH, turut menyampaikan keprihatinan keluarga besar Polres Sumbawa terhadap bencana banjir bandang.
“Semoga bantuan yang kami bawa dan kami serahkan sekarang ini bermanfaat untuk keluarga kami didesa cenggu yang mengalami musibah banjir.” ungkap Masdidin SH.

Sementara itu, Kepala Desa Cenggu Syafrudin Arahman selaku pemerintah desa Cenggu Kecamatan Belo sekaligus mewakili masyarakat desa Cenggu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Kapolres Sumbawa dan jajarannya atas pemberian bantuan sembako kepada warga desa Cenggu.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang telah diberikan dan ini sangat membantu meringankan beban yang sedang kami alami saat ini.” ucapnya. (KS)

Baca juga:  Ditrenarkoba Polda NTB Gerebek Pabrik Sabu

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *