oleh

Ketua KOPRI PKC PMII Bali Nusra Apresiasi Kinerja Polda NTB

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Ketua KOPRI PKC PMII Bali Nusra Winda Baesi, S.Pd., mengapresiasi kinerja Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda NTB, atas komitmen penanganan kasus kekerasan seksual terhadap perempuan dan anak.

Menurutnya, sangat tepat sekali Ditreskrimum Polda NTB mendapat Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI atas kinerja yang luar biasa itu.

“Saya mengucapkan selamat atas penghargaan yang diberikan oleh Menteri PPPA RI kepada Ditreskrimum Polda NTB. Kami sangat mengapresiasi atas kerja keras Polda NTB dalam penanganan kasus kekerasan seksual dengan korban perempuan dan anak,” ungkap Winda, Sabtu (17/04/2021) kepada wartawan di Sumbawa.

Baca juga:  Pengurus Kwaran Pramuka Lantung Dikukuhkan

Winda menegaskan, Kopri PKC PMII Bali Nusra, selalu mendukung langkah-langkah positif yang dilakukan oleh Polda NTB, dalam rangka penanganan kasus berkaitan dengan perlindunagn perempuan dan anak.

“Semoga dengan penghargaan dari Menteri PPPA RI tersebut dapat memacu semangat Ditreskrimum Polda NTB, hingga jajaran Polres dalam penanganan kasus ini,” pungkasnya. (KS/aly)

Komentar