oleh

Warga Temukan Mayat Bayi Dalam Kardus

Mataram – Warga Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, dihebohkan dengan penemuan mayat bayi dalam kardus, Rabu (14/04/2021) sekitar pukul 23.00 malam.

Mayat bayi berjenis kelami laki-laki itu, pertama kali ditemukan oleh Rohani warga setempat. Dimana, saat itu, ia hendak memasukan sepeda miliknya yang terparkir di luar rumah. Kemudian ia melihat sebuah kardus mie instan di atas berugak milik saudaranya. Karena penasaran, ia menghampiri dan memeriksa kardus itu. Melihat isi kardus, ia sangat terkejut, ternyata isinya adalah mayat bayi lengkap dengan tali pusar terbungkus kain,

Kejadian itu langsung ia laporkan kepada suaminya. Oleh suaminya dilaporkan kepada kepala Lingkungan. Kemudian dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Jempong Baru.

Baca juga:  Polisi Gerebek Gudang Terigu Oplosan

Kapolres Ampenan, Kompol Raditya Suharta, SIK., membenarkan. Dikatakan, setelah mendapatkan laporan dari Bhabinkamtimas, pihaknya bersama anggota Polresta Mataram mendatangi lokasi penemuan mayat untuk melakukan oleh TKP.

Mayat bayi laki-laki yang ditemukan itu lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk pengecekan lebih lanjut.

“iya ada penemuan mayat bayi laki-laki Kelurahan Jempong Baru. Sudah dibawa ke Rumah sakit Bhayangkara untuk diperiksa. Terhadap penemuan mayat bayi ini, kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (KS)