oleh

Operasi Keselamatan 2021, Polres Sumbawa Berbagi Takjil

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Rangkaian kegiatan Operasi Keselamatan Rinjani 2021, Satlantas Polres Sumbawa berbagi takjil untuk berbuka puasa, Rabu (14/04/2021) sore

Kegiatan dilaksanakan di jalan Hasanuddin depan Masjid Syuhada Polres Sumbawa. Selain membagikan takjil, Satlantas Polres Sumbawa juga membagikan masker, menempelkan stiker himbauan dan memberikan helm kepada pengendara yang bener-benar lengkap, baik kelengkapan berkendara maupun protokol kesehatannya.

“Hari ini kami melaksanakan kegiatan sosial pembagian masker, takjil dan helm kepada pengandara yang betul-betul lengkap mematuhi protokol kesehatan dan mamatuhi peraturan lalulintas,” kata Kasat Lantas Polres Sumbawa IPTU Samsul Hilal, SH., kepada wartawan usai kegiatan.

Baca juga:  Pol PP Sumbawa Jaring PNS Yang Bolos Pada Jam Kerja

Dijelaskan, pembagian menu buka puasa ini merupakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2021. Operasi dilaksanakan selama 14. hari ke depan. Memasuki hari ke tiga kata Kasat, pihaknya masih fokus pada upaya pencegahan covid-19, yakni membagikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker.

“Pelaksanaan Operasi Keselamatan, dimana kegiatan difokuskan pada kegiatan simpatik namun humanis. Tiga hari ini kami fokus pada kegiatan pembagian masker untuk mengurangi angka penularan covid-19. Selanjutnya kita akan bakti sosial ke panti asuhan, dan panti jompo. Sudah kami rencanakan untuk kegiatan selama operasi,” pungkasnya. (KS/aly)