Operasi Keselamatan 2021, Tergetkan Pelanggar Lalulintas dan Prokes

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Rinjani 2021 di selenggarakan Polres Sumbawa Polda NTB, pagi tadi (12/4/2021). Apel Gelar pasukan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra, S.IK, M.H., bertempat di lapangan Apel Polres Sumbawa.

Dalam gelar pasukan Kapolres Sumbawa menyampaikan bahwa Operasi Keselamatan akan di laksanakan selama 14 hari, dimulai pada tanggal 12 April 2021 sampai dangan 24 April 2021 , Operasi ini digelar untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan serta mampu menciptkan situasi kamseltibcarlantas yang mantap menjelang Idul Fitri 1442 H dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif .

Baca juga:  Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

“Seperti yang kita ketahui bersama massa pandemi belum berakhir, Selain meningkatkan kesadaran masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam berlalu lintas Rencana garis besar operasi keselamatan yang di laksanakan secara serentak ini juga untuk mencegah berkembangnya virus covid-19 serta melaksanakan upaya upaya pencegahan melalui kegiatan sosialisasi maupun himbauan baik secara langsung maupun secara tidak langsung kepada masyarakat, membatasi mobilitas dan interaksi yang berlebihan tentunya harus dilaksanakan.” jelas Kapolres.

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Tidak hanya itu Polres Sumbawa diketahui juga menggelar Lomba Pidato Bahasa Indonesia & Bahasa Arab tingkat SLTA, Lomba pidato ini bertujuan untuk menyadarkan masyarakat akan berkendara dan berlalu lintas yang benar . Pemenang lomba tingkat Polres akan mewakili untuk lomba ditingkat Polda. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...

Cegah Ilegal Logging, Tim Gabungan Amankan 32 Balok Kayu

Lunyuk, Kabarsumbawa.com - Tim Gabungan dari Polisi Kehutanan Plara...