oleh

Puluhan Kantong Arak Diamankan Polisi di Alas

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Puluhan kantong plastik minuman keras (Miras) jenis arak diamankan oleh Tim Satres Narkoba Polres Sumbawa, di sebuah warung di Desa Luar, Kecamatan Alas, Rabu (31/03/2021) sore.

Kapolres Sumbawa melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi, S.Sos., Jumat (02/04/2021) membenarkan. Dikatakan, miras tersebut diamankan damal Operasi Pekat Rinjani 2021.

Dijelelaskan, dalam operasi ini, tim melakukan pengeledahan di sebuah warung milik S (38) yang berada di Desa Luar, Kecamatan Alas. Pengeledahan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat setempat.

Lanjut Kasubbag, saat pengeledahan, tim menyita barang bukti miras jenis arak berbagai ukuran. Diantaranya, 53 botol tanggung, 17 botol besar, 32 kantong plastik, dan 12 botol bir.

Baca juga:  TNI Akan Ungkap Pemilik Akun FB Berlambang Komunis

“Penggerebekan dan penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat yang resah karena dilokasi tersebut sering terjadi transaksi jual beli minuman keras, oleh karena itu terduga pelaku kami ringkus dan kami amankan” terangnya.

Saat ini terduga pelaku beserta barang bukti telah diamankan dan dibawa ke Polres Sumbawa guna pemeriksaan lebih lanjut. (KS/aly)

Komentar