Truk Pengangkut Alat Berat Terguling

Date:

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com – Unit Laka Lantas Polres Sumbawa Polda NTB melaksanakan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) kecelakaan lalu lintas yang menimpa sebuah truk tronton yang sedang mengangkut sebuah alat berat jenis exavator di Dusun Prajak Desa Batu Bangka Kecamatan Moyo Utara Kabupaten Sumbawa , Selasa, 30 Maret 2021 sekitar Pukul 24.00 Wita.

Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos. ketika dikonfirmasi ditempat terpisah membenarkan kejadian tersebut, “Ya benar telah terjadi kecelakaan  tunggal atau Out Of Control yang mengakibatkan  kendaraan Tronton warna Biru tanpa No. Pol terguling serta satu orang pengemudi truk mengalami luka – luka.” Ujarnya.

Dijelaskan bahwa kecelakaan berawal dari kendaraan Tronton warna Biru tanpa No. Pol yang dikemudikan oleh saudara Obet dan membawa alat berat (Eksavator) yang melaju dari arah Dusun Prajak menuju arah Dusun Limung, kemudian pada saat melintas di tempat kejadian tepatnya di jalan lurus dan menanjak dari arah Dusun Prajak, kendaraan Tronton tidak kuat menanjak kemudian bergerak mundur dan selanjutnya oleng ke sebelah kanan sehingga menyebabkan truk bersama alat berat menjadi terguling. Kendaraan Tronton warna Biru tanpa No. Pol tersebut mengalami kerusakan pada bagian kaca sebelah kiri pecah, body sebelah kiri rusak dan body sebelah kanan alat beratjuga rusak.

“Saat ini kejadian laka lantas tunggal tersebut sudah dalam penanganan petugas Unit Laka Polres Sumbawa, dan sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya. (KS/aly)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Personil Polsek dan Bhayangkari KPL Tano Berbagi Takjil di Pelabuhan

Sumbawa Barat, Kabarsumbawa.com - Personil Polsek dan Bhayangkari KPL...

Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil pada Pengendara

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres...

Sambut Ramadan, Kapolres Sumbawa Bersama Anggota Lakukan Wisata Rohani

Sumbawa Besar-NTB, Pelaksanaan apel pagi Personel Polres Sumbawa pagi...

Sambut Ramadan, Persit Kodim 1607/Sumbawa Berbagi Pada Masyarakat, Warakawuri dan Veteran

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Persatuan Istri Tentara Angkatan Darat...