oleh

Winda Baesi Bangga Hantarkan Maya Muizzatil Jadi Ketua Kopri PB PMII

-Nasional-204 views

Kalimantan Timur, Kabarsumbawa.com – Ketua Kopri PKC PMII Bali Nusra, Winda Baesi, S.Pd., mengaku bangga telah berhasil mengantarkan Maya Muizzatil sebagai Ketua Kopri PB PMII terpilih masa khidmat 2021-2023.

Hal ini disampaikan Winda melalui keterangan tertulis yang diterima oleh Kabarsumbawa.com, Jumat (26/03/2021) malam.

Dalam keterangannya, Winda mengatakan bahwa saat ini dirinya sedang berada di Balikpapan, Kalimantan Timur, usai mengikuti Kongres XX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII).

Winda menjelaskan, kongres dilaksanakan secara virtual terbagi ke dalam 6 Zona. Di Balikpapan, Samarinda, Batam, Bekasi, Lombok dan Kendari.

Perhelatan kongres ini lanjutnya, berjalan cukup alot dan memakan waktu lama. Ini, tidak sesuai dengan rencana awal yakni dari tanggal 17 sampai dengan 20 Maret 2021. Kongres berakhir pada tanggal 25 Meret, dengan agenda Pemilihan Ketua PB PMII dan Ketua Kopri PB PMII masa Khidmad 2021-2023.

Dari hasil pemilihan yang dilakukan 2 putaran, calon nomor urut 4 Muhamad Abdullah Syukri atau biasa disebut Gus Abe terpilih sebagai Ketua PB PMII. Sementara, ketua kopri PB PMII adalah calon nomor urut 1 Maya Muizzatil.

Baca juga:  Mutasi Jlid II, 29 Pejabat Dilantik

Winda mengatakan, dirinya merasa legah karena seluruh rangkai kongres telah berjalan dengan lancar dan sukses. Ia mengucapkan selamat kepada kedua calon yang telah ditetapkan menjadi calon terpilih.

Khusus atas terpilihnya Maya Muizzatil sebagai Ketua Kopri PB PMII masa khidmat 2021-2023 ini, dirinya merasa sangat bangga. Berkat solidnya Suara PKC Bali Nusra dan Cabang di bawah kepengurusannya memenangkan Kandidat nomor 1 tersebut selama 2 putaran.

“Sebagai Tuan Rumah Zona 5 saya sangat mengapresiasi sekali kepada seluruh cabang yang tergabung di Zona 5 yang terletak di BLKI Lombok Timur karena dari Putaran pertama hingga putaran ke 2, sahabat Maya Maizatul tetap bisa dimenangkan dan di pertahankan keunggulan suaranya.” ujarnya.

Winda juga mengucapkan, rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh kader PMII se- Bali Nusra yang telah ikut serta mendoakan serta memperjuangkan sampai menghantarkan Maya menjadi Ketua PB Kopri PMII.

Baca juga:  Pasca Gempa, Stok Obat di IFK KSB, Aman.

“Ini bukanlah akhirnya dari pertarungan, namun awal dari perjuangan kita bersama mengawal Kopri ini bersama selama kepungurusan Maya Maizatul. Sesuai dengan visi misi sahabat Maya, Kopri PRIMA, Kopri mandiri dan maju. Keberhasilan Maya ini merupakan referentatif dari doa, usaha dan ikhtiar bersama, para alumni senior dan dorongan sahabat-sahabat Kopri se Indonesia,” pungkasnya. (KS/aly)