Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Pantai

Date:

Lombok Barat, kabarsumbawa.com – Warga Desa Gili Indah, Kecamatan Sekotong Lombok Barat dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai Orong Bukal, Desa setempat, Senin (22/03/2021) kemerin.

Mayat tersebut dalam kondisi setengah badan hanya tersisa tulang ditemukan pertama kali olen nelayan saat hendak pergi menangkap ikan.

Kapolres Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH., membenarkan. Dikatakan, mendapat informasi tersebut, pihaknya mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi. Jasad tersebut selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan aotopsi.

Baca juga:  Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

“Secara umum kegiatan evakuasi mayat setengah badan yang tersisa hanya tulang ini berlangsung aman dan lancar, selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bahyangkara Mataram, untuk di lakukan Autopsi,” ungkapnya.

Kapolres menceritakan, awal mula penemuan mayat tersebut. Siang itu, seorang nelayan bernama Mahendra (30) warga setempat hendak turun melaut.

Baca juga:  Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Pada saat ia berjalan menyusuri pantai, saksi melihat calana jeans warna biru tua dalam kondisi mencurigakan. Saksi langsung menghampirinya, ia pun kaget melihat bahwa celana tersebut berisikan mayat dengan kondisi hanya tersisa tulang bagian bawah. Ia selanjutnya menginformasikan penemuan ini ke warga setempat.

“Kemudian diteruskan ke Polsek Sekotong, dan segera mengambil langkah-langkah untuk menindaklanjutinya, dengan mendatangi langsung TKP,” pungkasnya. (KS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

iklan caleg iklan caleg

Populer

More like this
Related

Polres Sumbawa Amankan Ratusan Gram Sabu di Utan

Sumabwa Besar, Kabarsumbawa.com - Kepolisian Resor Sumbawa melalui Sat...

Anak di Bawah Umur Diduga Nekat Mencuri untuk Beli Rokok

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Tidak butuh waktu lama bagi...

Tim Gabungan Amankan Kayu Diduga Hasil Illegal Logging

Sumbawa Besar, Kabarsumbawa.com - Operasi Gabungan (Opgab) TNI -...

Cegah Ilegal Logging, Tim Gabungan Amankan 32 Balok Kayu

Lunyuk, Kabarsumbawa.com - Tim Gabungan dari Polisi Kehutanan Plara...