by

Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas di Pinggir Pantai

Lombok Barat, kabarsumbawa.com – Warga Desa Gili Indah, Kecamatan Sekotong Lombok Barat dihebohkan dengan penemuan mayat di pinggir pantai Orong Bukal, Desa setempat, Senin (22/03/2021) kemerin.

Mayat tersebut dalam kondisi setengah badan hanya tersisa tulang ditemukan pertama kali olen nelayan saat hendak pergi menangkap ikan.

Kapolres Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, SH., membenarkan. Dikatakan, mendapat informasi tersebut, pihaknya mendatangi TKP untuk melakukan evakuasi. Jasad tersebut selanjutnya dibawa ke rumah sakit Bhayangkara Mataram untuk dilakukan aotopsi.

“Secara umum kegiatan evakuasi mayat setengah badan yang tersisa hanya tulang ini berlangsung aman dan lancar, selanjutnya dibawa ke Rumah sakit Bahyangkara Mataram, untuk di lakukan Autopsi,” ungkapnya.

Baca juga:  Demo Saat Corona, Koordinator Aksi Dipanggil Polisi

Kapolres menceritakan, awal mula penemuan mayat tersebut. Siang itu, seorang nelayan bernama Mahendra (30) warga setempat hendak turun melaut.

Pada saat ia berjalan menyusuri pantai, saksi melihat calana jeans warna biru tua dalam kondisi mencurigakan. Saksi langsung menghampirinya, ia pun kaget melihat bahwa celana tersebut berisikan mayat dengan kondisi hanya tersisa tulang bagian bawah. Ia selanjutnya menginformasikan penemuan ini ke warga setempat.

“Kemudian diteruskan ke Polsek Sekotong, dan segera mengambil langkah-langkah untuk menindaklanjutinya, dengan mendatangi langsung TKP,” pungkasnya. (KS)